Selasa 14 Aug 2018 05:00 WIB

Szczesny Puji Strategi Transfer Juventus

Ia menilai saat ini Juventus salah satu tim terkuat di dunia.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Timnas Polandia Wojciech Szczesny
Foto: EPA/Bartlomiej Zborowski
Pemain Timnas Polandia Wojciech Szczesny

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kiper Juventus Wojciech Szczesny puas dengan kinerja manajemen klubnya. Ini terkait dengan keberhasilan Juve mendatangkan sejumlah bintang anyar pada bursa transfer musim panas 2018.

Beberapa penggawa baru Si Nyonya Tua antara lain, Cristiano Ronaldo, Emre Can, dan Mattia Perin. Masih ada Leonardo Spinazzola dan Joao Cancelo. Kemudian kembalinya si anak hilang Leonardo Bonucci.

"Ini adalah sesi transfer yang sangat bagus, menghadirkan kegairahan nyata," kata Szczesny kepada Sky mengutip dari Football Italia, Senin (13/8).

Szczesny menegaskan sudah saatnya Juventus bermimpi besar. Artinya, target yang ditetapkan tidak hanya mempertahankan dominasi lokal. Melainkan turut berkuasa di Eropa.

Si Nyonya Tua dalam misi meraih trofi Liga Champions. Terakhir kali pasukan hitam putih menjadi kampiun kompetisi terelite Benua biru pada 1996 silam. Setelah itu, dalam lima kesempatan final, Bianconeri selalu keok. "Kami ingin merealisasikan semua target. Kami harus memulai dengan baik di Serie A Italia, itu menempatkan kami pada posisi yang bagus untuk melangkah jauh di ajang lainnya," ujarnya

Szczesny melihat sosok Ronaldo bisa membuat perbedaan. Ia menilai saat ini Juventus salah satu tim terkuat di dunia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement