Senin 13 Aug 2018 23:06 WIB

Fiorentina Pinjam Edmilson dari West Ham

Edimilson bergabung dengan West Ham dari FC Sion pada 2016.

logo serie a
Foto: @SerieA_TIM
logo serie a

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang West Ham United Edimilson Fernandes telah menyelesaikan proses peminjamannya ke Fiorentina. Ini diumumkan West Ham pada Senin (13/8).

Media Inggris melaporkan kepindahan Edimilson ke Italia sebagai bagian dari kesepakatan. Sebelumnya, gelandang asal Kolombia Carlos Sanchez didatangkan klub London itu dari Fiorentina pekan lalu.

Edimilson bergabung dengan West Ham dari FC Sion pada 2016. Ia kesulitan menembus tim utama karena penampilan yang merosot dan sejumlah cedera. Total, Edmilson hanya bermain 48 kali di semua kompetisi.

Fiorentina dilaporkan membayar biaya awal peminjaman sekitar 900 ribu pound untuk pemain 22 tahun itu. Manajemen La Viola memiliki opsi untuk merekrutnya secara permanen musim depan.

Fiorentina ingin memperbaiki pencapaian musim lalu, di mana mereka finis di peringkat kedelapan di kompetisi tertinggi Italia.

Persaingan untuk mendapatkan tempat di tim inti West Ham telah meningkat pada musim ini. Manajer baru Manuel Pellegrini mendatangkan sembilan pemain baru dengan total biaya sekitar 100 juta pound.

West Ham, yang harus berjuang menghindari degradasi pada dua musim sebelumnya, memulai musim baru Liga Inggris dengan kekalahan 0-4 di markas Liverpool. Mereka akan menjamu Bournemouth pada Sabtu (18/8).

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement