Selasa 14 Aug 2018 02:38 WIB

Milan Pinjamkan Manuel Locatelli ke Sassuolo

Kesepakatan ini memberikan kesempatan kepada Sassuolo untuk mempermanenkan Locatelli.

Manuel Locatelli.
Foto: EPA/Daniel Dal Zennaro
Manuel Locatelli.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN --- AC Milan meminjamkan gelandang Manuel Locatelli ke Sassuolo. Kesepakatan ini memberikan kesempatan kepada Sassuolo untuk mempermanenkan Locatelli.

Locatelli (20) membuat debut profesionalnya pada 2016. Ia mencatatkan 21 penampilan di liga musim lalu.

"AC Milan mendoakan yang terbaik untuk masa depan Manuel, berterima kasih untuk profesionalisme dan komitmennya kepada klub," kata klub melalui pernyataannya.

Sassuolo akan menjamu Inter Milan pada Ahad (19/8), dalam pertandingan pertama mereka musim ini.

Locatelli mengucapkan terima kasih kepada mantan klubnya dengan unggahan emosional di Instagram. Locatelli menyebutkan satu per satu semua elemen tim di Milan dan berterima kasih kepada mereka.

Berikut unggahan Locatelli via Instagram:

Terima kasih - Saya rasa tidak ada cara lain untuk memulai posting ini.

Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang dekat dengan saya, mulai dari para pekerja di Vismara sampai mereka di Milanello, kepada para pengemudi yang mengantar saya ketika saya tidak memiliki SIM.

Staf di Milanello yang mendukung saya pada saat saya membutuhkannya; fisioterapis, dokter, pelatih kebugaran, orang-orang di dapur.

Terima kasih kepada semua penggemar yang merayakan dan berteriak bersama saya, terima kasih kepada semua pelatih yang memberikan yang terbaik untuk membantu saya meningkat.

Terima kasih kepada rekan tim saya, dari debut saya dengan tim B untuk tim pertama. Terima kasih khusus kepada Presiden [Silvio] Berlusconi dan dokter [Adriano] Galliani.

Dan jelas terima kasih kepada keluarga, kekasih, dan teman-teman saya yang menemani dan yang akan selalu mendukung saya dalam petualangan baru ini.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement