Selasa 14 Aug 2018 11:38 WIB

Pesan Emosional Locatelli untuk AC Milan

Locatelli berstatus pemain pinjaman dan Sassuolo wajib membeli pada musim depan.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang AC Milan, Manuel Locatelli.
Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Gelandang AC Milan, Manuel Locatelli.

REPUBLIKA.CO.ID, SASSUOLO -- Resmi sudah Manuel Locatelli berkostum Sassuolo. I Neroverdi menggaet gelandang 20 tahun itu dari AC Milan.

Saat ini, Locatelli berstatus pemain pinjaman. Sassuolo wajib membeli pada musim depan. Lewat Instagram, pesepak bola kelahiran Lecco menuliskan pesan emosional untuk Rossoneri.

Locatelli menyampaikan terima kasih kepada semua orang yang terlibat dalam perkembangan kariernya. Ia meyinggung para staf AC Milan. Kemudian fisioterapis, dokter, pelatih kebugaran, dan juru masak.

Tak ketinggalan, Locatelli menyapa Milanisti. "Kepada semua yang merayakan dan berteriak bersama saya, terima kasih,"  kata sang gelandang mengutip dari Football Italia, Selasa (14/8).

Locatelli juga berterima kasih kepada pelatih Gennaro Gattuso. Ia melihat sosok Gattuso membantunya untuk terus berkembang.

Locatelli juga menyinggung rekan setimnya di AC Milan. Sebuah momen penting tak pernah ia lupakan. Pada 2016 lalu, jebolan akademi Il Diavollo itu dipromosikan ke tim utama. Sehingga secara khusus ia berterima kasih kepada eks petinggi Milan, Silvio Berlusconi dan Adriano Galliani. "Dan jelas terima kasih untuk keluarga, kekasih, dan teman-teman yang selalu menemani, dan akan mendukung saya dalam petualangan baru ini," jelas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement