Selasa 14 Aug 2018 11:45 WIB

Persib Bandung Enggan Remehkan PSKC

Sayangnya, Persib tanpa diwakilkan pemain inti di laga nanti.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Persib Bandung, Henhen Herdiana di SPOrT Jabar, Bandung, Selasa (24/4).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib Bandung, Henhen Herdiana di SPOrT Jabar, Bandung, Selasa (24/4).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan berlaga di Piala Indonesia sebelum libur jeda Asian Games 2018. Stadion Dadaha, Tasikmalaya, menjadi destinasi laga kontra PSKC Cimahi pada Rabu (15/7).

Pemain belakang Persib, Henhen Herdiana menjadi salah satu pemain lokal yang akan berlaga. "Persiapan tidak ada, ya mungkin jaga kondisi saja," kata Henhen di Graha Persib beberapa waktu lalu.

Selama Persib melakukan laga tandang kontra Mitra Kukar di Tenggarong, Henhen mengaku masih berlatih bersama tim Diklat Persib, Maung Anom. Ia mengaku enggan meremehkan PSKC yang saat ini berlaga di Liga 3. "Tidak bisa memandang sebelah mata, mereka sama kaya kami, punya semangat dan kerja keras," jelas dia.

Laga ini sempat ditunda karena tidak turunnya izin kepolisian. Menurut Henhen, tim tidak merasa terganggu meskipun seharusnya tanggal 15 Agustus Persib sudah libur karena jeda Asian Games. "Pemain tidak ada pengaruhnya ya, mau kapanpun, mau besok, mau malam ini, pasti akan memberikan yang terbaik," jelasnya.

Sayangnya, Persib tanpa diwakilkan pemain intinya. Namun Henhen yakin skuat Maung Bandung akan mendapatkan kemenangan. "Sebagai pemain yang akan diturunkan pasti saya akan berikan yang terbaik," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement