Rabu 15 Aug 2018 05:00 WIB

Butuh Negosiator Andal, MU Kejar Direktur Roma dan Juve

Klub raksasa Inggris itu ingin sosok yang lebih khusus menangani jual beli pemain.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Monchi
Foto: EPA/JULIO MUNOZ
Monchi

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manajemen Manchester United (MU) dikabarkan mencari direktur olahraga. Hal ini dampak dari kegagalan MU mendapatkan buruan pada bursa transfer kali ini.

Saat ini, bisnis transfer langsung dikelola oleh wakil ketua eksekutif, Ed Woodward. Menurut Independent, klub raksasa Inggris itu ingin sosok yang lebih khusus menangani urusan jual beli pemain. Beberapa nama masuk radar pemilik Stadion Old Trafford.

"Media tersebut menuliskan Monchi dan Paraciti masuk dalam list," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Selasa (14/8).

Monchi adalah Direktur Olahraga AS Roma. Sementara, Fabio Paraciti berada di Juventus. United dikabarkan bakal sulit merayu dua sosok tersebut.

Andai Monchi dan Paraciti gagal digaet, MU sudah menyiapkan alternatif. Mantan penjaga gawang klub tersebut, Edwin van der Sar masuk list. Saat ini Van der Sar bekerja di Ajax Amsterdam.

Berikutnya Domenico Teti dari Novara. Nama terakhir berhasil membawa Mauro Icardi ke Italia. Saat itu Teti menjadi koordinator teknis di Sampdoria.

MU adalah klub dengan pendapatan tertinggi saat ini. Namun banyaknya uang tak menjamin kesuksesan MU dalam jual beli pemain. Teranyar, Jerome Boateng dan Diego Godin lepas dari target. Klub tersebut butuh sosok terbaik dalam bernegosiasi dengan pihak lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement