Selasa 14 Aug 2018 18:49 WIB

Ronaldo Tinggalkan Rumah Sakit

Ronaldo sebelumnya dirawat karena radang paru-paru

Rep: Ronggo Astungkoro/ Red: Hazliansyah
Ronaldo Luis Da Lima
Foto: Reuters/Sergio Moraes
Ronaldo Luis Da Lima

REPUBLIKA.CO.ID, IBIZA -- Legenda Brasil, Ronaldo Luis Nazario, telah keluar dari rumah sakit setelah sebelumnya dirawat karena pneumonia atau radang paru-paru. Ia dirawat sejak Jumat (10/8) lalu.

Mantan penyerang klub duo Milan itu dilarikan ke rumah sakit di Ibiza pada Jumat lalu. Tak lama setelahnya, ia dipindahkan ke ICU rumah sakit privat di Policlinical Nuestra Senora del Rosario.

Laman Football Italia mengungkapkan, sosok berjuluk Il Fenomeno itu sebelumnya telah menenangkan para fannya dengan memberi kabar dia baik-baik saja. Kini ia dikabarkan telah meninggalkan rumah sakit.

Ronaldo meninggalkan rumah sakit melalu pintu belakang untuk menghindari media. Setelah meninggalkan rumah sakit, ia kembali menuju kediamannya yang ada di pulau tersebut.

Sebelumnya, Ronaldo mengakui kondisi kesehatannya bermasalah. Ia sedang berlibur di Ibiza, sebuah pulau di Spanyol. Ia kemudian dirawat di rumah sakit setempat.

Melalui Twitter pribadinya, eks Real Madrid dan Barcelona itu menggambarkan keadaannya saat ini.

"Semua sudah beres. Saya akan kembali ke rumah," kata Ronaldo, mengutip dari Marca, Senin (13/8). 

Ronaldo mendapat julukan sang fenomenal. Semasa aktif bermain, ia mencetak lebih dari 400-an gol. Ia membawa Brasil menjadi kampiun Piala Dunia 2002. Sosok yang pensiun di Corinthians itu meraih ballon d'Or (pemain terbaik dunia) 1997 dan 2002.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement