Rabu 15 Aug 2018 13:16 WIB

Keita Bangga Mengenakan Kostum Inter Milan

Keita tak sabar memulai petualangan bersama Inter

Rep: Frederikus Bata/ Red: Hazliansyah
Keita Balde Diao
Foto: EPA/CLAUDIO PERI
Keita Balde Diao

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Keita Balde Diao bangga mengenakan kostum Inter Milan. Inter meminjam yang bersangkutan dari AS Monaco.

Lewat media sosial pribadi, eks Lazio menyatakan kegembiraannya. Setelah negosiasi alot, pesepak bola 23 tahun merapat ke Giuseppe Meazza. Manajemen biru hitam menyerahkan dana pinjaman 5 juta euro ke AS Monaco.

Selanjutnya ada opsi pembelian secara permanen. Itu dilakukan pada bursa transfer musim depan. Jika langkah ini diambil, Inter Milan kudu menyerahkan dana tambahan sebesar 34 juta euro.

"Saya berterima kasih untuk Inter. Buat para penggemar. Saya tidak sabar untuk segera memulai petualangan ini," ujar Keita.

Penggawa tim nasional Senegal sudah diminati Inter sejak musim lalu. Namun Lazio lebih memilih melepas yang bersangkutan ke Monaco.

Kini Keita kembali ke Italia. "Saya bahagia dan bangga dengan warna jersei ini," ujar jebolan akademi Biancoceleste.

Sejak 2013 hingga 2017 Keira memperkuat tim utama Lazio. Ia tampil dalam 137 laga di berbagai kompetisi dan mencetak 31 gol.

Selanjutnya musim lalu sang winger berlabuh di Monaco. Sepanjang  musim 2017/2018, Keita tampil dalam 33 laga dan membobol

gawang lawan sebanyak delapan kali.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement