Rabu 15 Aug 2018 13:30 WIB

Atletico akan Paksa Madrid Kerja Keras di Piala Super Eropa

Lopetegui menyatakan, Madrid sangat siap untuk memenangkan trofi.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Julen Lopetegui
Foto: AP Photo/Alberto Saiz
Julen Lopetegui

REPUBLIKA.CO.ID, TALLIN -- Real Madrid akan ekstra hati-hati berhadapan dengan rival sekotanya Atletico Madrid dalam Piala Super Eropa, di Tallin, Estonia, Kamis (16/8) dini hari WIB. Menurut pelatih baru Real Madrid Julen Lopetegui, Los Rojblancos adalah tim dengan banyak pemain internasional dan paham apa yang diinginkan pelatih.

''Para pemain tampil di level tertinggi dan itu mengapa kami akan melampaui batas,'' ujar Lopetegui dikutip dari Marca, Rabu (15/8).

Mantan pelatih tim nasional (timnas) Spanyol tersebut menilai, pertandingan nanti akan menjadi laga yang menguras fisik dan beradu taktik. Sehingga, ia meminta anak asuhnya untuk berkonsentrasi mengalahkan Atletico. ''Mereka akan memaksa kami ke batas dalam semua aspek, fisik, mental, dan taktik. Saya positif dan optimistis,'' jelas dia.

Lopetegui menyatakan, timnya menjalani pramusim yang cukup baik. Sehingga, Madrid sangat siap untuk memenangkan trofi. Ia juga tidak ingin melihat bagaimana Zinedine Zidane selama memimpin Los Blancos. "Yang terpenting adalah bagaimana melihat ke depan."

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement