Rabu 15 Aug 2018 13:38 WIB

Scholes: Kesempatan MU Juarai Liga Primer Inggris Kecil

City dan Liverpool memiliki kualitas di atas MU dalam bursa transfer musim ini.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Paul Scholes
Foto: EPA/David Jones
Paul Scholes

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Legenda Manchester United (MU) Paul Scholes menilai, kesempatan MU menjuarai Liga Primer Inggris musim ini sangat kecil. Ia menjelaskan, para pemain Iblis Merah terlihat bingung di lapangan ketika bermain di laga pembuka Liga Primer Inggris melawan Leicester City.

Scholes mengatakan, Manchester City dan Liverpool memiliki kualitas di atas MU dalam bursa transfer musim ini. Meskipun skuat asuhan Jose Mourinho itu finis di peringkat kedua dan di atas Liverpool musim lalu, tapi the Reds mendatangkan pemain berkualitas musim ini.

Baca Juga

''Saya melihat United mendekati Manchester City. City adalah tim yang bagus, pelatih yang hebat, dan beberapa pemain hebat. Mereka tahu cara bermain dan Manchester United kelihatannya tidak yakin apa yang terjadi,'' ujar Scholes dikutip dari ESPN, Rabu (15/8).

Menurut Scholes, para pemain MU tidak mengenal tim, pemain, dan tidak tahu bagaimana bermain di satu pekan ke pekan lainnya. ''Saya berharap salah, tapi saya tidak melihat mereka cukup bersaing di liga tahun ini,'' jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement