Rabu 15 Aug 2018 14:57 WIB

Simeone: Laga Real Madrid Vs Atletico Sarat Emosi

Diego Simeone akan fokus pada pengendalian emosi para pemainnya.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Diego Simeone
Foto: EPA-EFE/FERNANDO ALVARADO
Diego Simeone

REPUBLIKA.CO.ID, TALLIN -- Pertandingan Piala Super Eropa akan menjadi ajang derby Madrid antara Real Madrid versus Atletico Madrid. Pertandingan yang digelar Kamis (16/8) dinihari WIB nanti dinilai akan sarat emosi jika melihat dari catatan pertandingan kedua tim.

Oleh karena itu, pelatih Atletico Madrid Diego Simeone akan fokus pada pengendalian emosi para pemainnya. ''Hal paling penting dalam pertandingan final seperti besok adalah emosi. Saya pikir emosi adalah sesuatu yang menyelesaikan pertandingan,'' ujar Simeone dikutip dari Marca, Rabu (15/8).

Baca Juga

Apalagi, Simeone sadar bahwa Los Blancos memiliki lebih banyak pemain dan waktu persiapan. Menurutnya, para pemain Madrid akan memberikan tekanan saat kehilangan bola.

Selain itu, menurut Simeone, penggawa Madrid juga akan diperintahkan oleh Julen Lopetegui untuk lebih naik ke atas saat kehilangan bola, seperti yang dilakukan Lopetegui untuk tim nasional Spanyol. ''Kami dapat melihat itu dari beberapa pertandingan mereka sebelumnya dan akan terjadi besok,'' ucap Simeone.

 

Namun, Simeone berjanji anak asuhnya akan memainkan permainan terbaiknya. Para pemain, lanjut dia, juga akan menunjukan skill individu dan juga kerja sama tim. ''Tanpa itu kami tidak bisa lebih baik dan menang,'' jelasnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement