Kamis 16 Aug 2018 13:22 WIB

Messi Sesumbar Trofi Liga Champions akan Kembali ke Barca

Barca terakhir kali juara Liga Champions pada 2015 lalu.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Lionel Messi
Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Bintang Barcelona Lionel Messi berbicara di hadapan ribuan penggemar Los Azulgrana di Camp Nou pada Kamis (16/8). Messi berbicara dari tengah lapangan Camp Nou dengan menggunakan mikrofon sesaat sebelum laga persahabatan melawan Boca Juniors di ajang Joan Gamper Cup.

Di sana Messi menjanjikan akan membayar kegagalan Barcelona di Liga Champions tiga tahun terakhir. Messi bertekad mengakhiri kedigdayaan Real Madrid dalam perebutan trofi Si Kuping Besar musim ini.

"Trofi yang indah Liga Champions akan kembali ke stadion ini," kata Messi, dikutip dari SB Nations.

Musim lalu, Barcelona berhasil mengalahkan Madrid di dua ajang domestik, La Liga Spanyol dan Cop del Rey. Tapi pemain asal Argentina itu paham dua trofi tersebut tidak membuat penggemar La Blaugrana puas. Apalagi melihat klub musuh abadi Barca, Los Blancos, selalu jemawa mengangkat Liga Champions keliling Kota Madrid setiap tahun.

Sementara, Barca terakhir kali juara Liga Champions pada 2015 lalu saat klub itu masih diperkuat sang jenderal lapangan tengah Xavi Hernandez. "Pemain baru yang datang akan membantu perjuangan kami. Kami akan mengembalikan platform Barcelona sebagai klub juara," kata Messi menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement