Kamis 16 Aug 2018 16:37 WIB

Mignolet Diklaim Pilihan Tepat untuk Napoli

Vaesen memperjuangkan kliennya agar mendapat klub baru.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Simon Mignolet
Foto: EPA/PETER POWELL ED
Simon Mignolet

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- SSC Napoli memburu kiper baru menjelang ditutupnya jendela transfer musim panas 2018. I Partenopei harus menemukan kiper baru karena kiper andalan Alex Meret mengalami cedera lengan. Pelapis Meret, Orestis Karnezis masih kurang meyakinkan buat pelatih Carlo Ancelotti.

Napoli kembali diberitakan menjalin komunikasi dengan kiper Liverpool Simon Mignolet. Hal ini dibeberkan agen Mignolet, Nico Vaesen.

"Kami sudah berbicara dengan Napoli. Sekarang menunggu kesepakatan," kata Vaesen dikutip dari Football Italia, Rabu (15/8).

Vaesen memperjuangkan kliennya agar mendapat klub baru. Kiper asal Belgia itu kini menjadi kiper nomor tiga di Anfield. Ia berada di belakang Alisson Becker dan Loris Karius. Mignolet yang dulu adalah kiper utama the Reds tak lagi jadi pilihan karena dianggap telah mengecewakan pelatih Juergen Klopp.

"Dia (Mignolet) layak mendapatkan klub top. Saya rasa Napoli sangat tepat bila memilihnya," ujar Vaesen.

Mignolet sudah sejak 2013 lalu membela Liverpool. Selain tidak cocok dengan Klopp, kiper 30 tahun itu merasa harus mencari klub baru untuk menyelamatkan kariernya. Dengan tidak lagi menjadi kiper utama di klub, posisi Mignolet di timnas Belgia bisa terancam oleh kiper lain.

Bulan lalu walau dibawa ke Piala Dunia Rusia, Mignolet tak tampil untuk Belgia. Ia kalah bersaing dengan kiper Real Madrid, Thibaut Courtois.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement