Jumat 17 Aug 2018 20:30 WIB

Wilshere tak Sabar Main Bersama Lucas Perez di West Ham

Keduanya merupakan rekan satu tim di Arsenal musim lalu.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Jack Wilshere.
Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Jack Wilshere.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Jack Wilshere sudah tidak sabar untuk bermain bersama Lucas Perez di West Ham United. Keduanya merupakan rekan satu tim di Arsenal musim lalu.

Wilshere angkat koper dari Stadion Emirates dan bergabung dengan status bebas transfer ke West Ham United. Langkah Wilshere kemudian diikuti oleh Perez dengan biaya sebesar 4 juta euro.

"Sejujurnya saya belum bermain bersama (Lucas Perez), tetapi saya berlatih dengan dia. Musim lalu, kami berdua dalam situasi yang sama, bahwa kami bisa pergi dari (Arsenal)," kata pesepak bola 26 tahun seperti dikutip laman resmi klub, Jumat (17/8).

Wilshere berseragam the Gunners sejak 2008 silam. Selama memperkuat Meriam London, pemain bertinggi badan 1,72 sentimeter tersebut sempat menghabiskan karienya sebagai pemain pinjaman di Bolton Wanderes dan AFC Bournemouth sebelum resmi bergabung bersama the Hammers.

Baca juga: 'City Ingin Mendominasi Sepak Bola Inggris'

"Dia memutuskan untuk pergi ke Deportivo dan saya tetap tinggal di (Arsenal) dan berjuang untuk tempat saya," kata Wilshere.

Wilshere memuji Perez sebagai sosok yang dingin di depan gawang. Striker kelahiran Spanyol 29 tahun lalu diharapkan bisa menjadi lumbung gol bagi klub asal London.

"Dia punya karakter dan sosok yang hebat sebagai seorang penyerang."

Wilshere dan Perez berkesempatan menjalani debut bersama West Ham saat menjamu AFC Bournemouth pada lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (18/8).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement