Selasa 21 Aug 2018 20:06 WIB

Kabar Felipe Luis Menuju PSG, Buat Kiper Atletico Sedih

Bek kiri berkebangsaan Brasil itu dikaitkan dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Felipe Luis
Foto: EPA-EFE/ANDY RAIN
Felipe Luis

REPUBLIKA.CO.ID, VALENCIA -- Masa depan Felipe Luis di Atletico Madrid dilanda ketidakjelasan. Bek kiri berkebangsaan Brasil itu dikaitkan dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Semula PSG lebih tertarik pada pemain sayap Juventus Alex Sandro. Namun rekan senegara Luis itu masih berkostum Hitam-Putih hingga kini. Ini membuat Les Perisiens mengarahkan radar pada sosok lain. Felipe Luis jadi target selanjutnya.

Atletico Madrid telah memulai kampanye Liga Spanyol musim 2018/2019. Los Rojiblancos bermain imbang 1-1 dengan Valencia di Stadion Mestalla, Selasa (21/8) dini hari WIB.

Partai tersebut dikabarkan menjadi laga terakhir Luis bersama rival sekota Real Madrid itu. Terkait hal ini, kiper Atletico, Jan Oblak angkat bicara.

"Sedikit merasa sedih, tapi sepakbola akan selalu demikian. Mari kita lihat apa yang terjadi," kata penjaga gawang tim nasional Slovenia, dikutip dari Marca, Selasa (21/8).

Ia menegaskan setiap keputusan harus dihormati. Termasuk kemungkinan Luis hijrah ke Paris.

Selanjutnya, ia mengomentari hasil imbang timnya kontra tuan rumah Valencia.  Menurut Oblak kedua kubu menampilkan duel berkelas.

"Kami tampil lebih baik nyaris di keseluruhan laga, tapi pada akhirnya Valencia bahkan hampir bisa meraih kemenangan," ujar kiper 25 tahun ini.

Laga Valencia kontra Atletico pada Selasa (21/8) dini hari WIB, berakhir imbang 1-1. Kedua tim tak punya banyak peluang, namun Valencia memiliki kesempatan untuk unggul pada menit-menit akhir. Sayang, Los Che tak dapat memaksimalkannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement