Kamis 23 Aug 2018 10:29 WIB

Tak Siap Bersaing, Halilovic Ingin Hengkang dari Milan

Ia tidak nyaman dengan kedatangan dua pemain sayap baru, Castillejo dan Diego Laxalt

Rep: Febrian Fachri/ Red: Hazliansyah
Alen Halilovic
Foto: EPA/Juan Herrero
Alen Halilovic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang serang asal Kroasia Alen Halilovic dilaporkan mulai tidak kerasan di klub barunya AC Milan. Pemain 22 tahun itu tidak nyaman melihat I Rossoneri mendatangkan dua pemain sayap baru Samu Castillejo dan Diego Laxalt sebelum penutupan jendela transfer Serie A.

Halilovic merasa kedatangan dua pemain tersebut akan membuat jam tampil untuknya berpotensi berkurang.

"Halilovic akan kembali ke La Liga karena kedatangan Laxalt dan Castillejo," begitu Mundo Deportivo melaporkan, dikutip dari Football Italia, Kamis (23/8).

Halilovic ingin hengkang karena ada dua klub La Liga Spanyol yang berminat menyelamatkan kariernya. Mantan pemain Barcelona itu dilirik oleh Girona dan Espanyol.

Halilovic baru bergabung ke Milan musim panas 2018 ini. Ia didatangkan dengan status bebas transfer dari Hamburg SV.

Halilovic musim lalu tampil menawan selama semusim saat dipinjamkan ke La Liga untuk Las Palmas. Ia tampil 32 laga dan mencetak dua gol.

Halilovic tidak nyaman berada di Milan karena ia merupakan pembelian yang dilakukan manajemen I Rossoneri era Yong Hong Li. Hailovic hasil buruan terakhir dari duet Marco Fassone dan Massimiliano Mirabelli.

Setelah era Li berakhir dan diganti dengan era Elliot Management, Milan dengan duo direktur baru Leonardo Araujo dan Paolo Maldini telah mendatangkan sejumlah pemain baru yang lebih mengkilap dibanding Halilovic.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement