Kamis 23 Aug 2018 12:16 WIB

Indra Mustafa Kembali Masuk Seleksi Timnas U-19

Indra Mustafa sebelumnya juga masuk seleksi timnas namun gagal terpilih

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Hazliansyah
Pemain Persib Bandung, Indra Mustafa (kiri) dan pelatih Persib, Mario Gomez (kanan) di Graha Persib, Bandung, Jumat (3/8).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib Bandung, Indra Mustafa (kiri) dan pelatih Persib, Mario Gomez (kanan) di Graha Persib, Bandung, Jumat (3/8).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bek muda Persib Bandung Indra Mustafa kembali mendapat panggilan pelatihan nasional (pelatnas) sekaligus ajang seleksi untuk Piala AFC U-19. Selama satu setengah bulan, Indra dan Garuda Muda lainnya berlatih di Komplek Kampus UNY Karang Malang, Sleman.

"Saya sangat menikmati di sini. Seru juga bersama teman-teman di sini. Saya siap memberikan yang terbaik," kata Indra Mustafa seperti dilansir dari laman resmi Persib, Kamis (23/8).

Pemain kelahiran Bogor ini berharap dapat membela Timnas U-19 yang akan digelar pada 18 Oktober ini. "Semoga saja untuk pemanggilan kali ini memang rezeki saya," jelasnya.

Sementara itu, pelatih Timnas U-19, Indra Sjafrie mengakui pemanggilan Indra Mustafa kali ini menjadi bagian dari seleksi. "Indra masih seleksi, semua masih seleksi dalam konteks Timnas, bukan umum lagi," ujar Indra Sjafrie.

Nasib berbeda memang dialami oleh dua pemain Persib ini, penjaga gawang Aqil Savik lolos seleksi dan turut berpartisipasi membawa Timnas U-19 juara tiga di piala AFF 2018 lalu.

"Karena pasti akan ada lagi promosi dan degradasi," jelas Indra Sjafrie.

Timnas U-19 sendiri saat ini dalam perjalanan menuju Padang. Mereka akan melakukan uji tanding pertama melawan Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Padang pada Sabtu (25/8) mendatang. Dalam pertandingan tersebut, Indra Mustafa tentu dapat membuktikan diri untuk dapat membela Timnas.

"Karena posisi center back kalau tidak salah ada enam pemain, diambil empat. Jadi masih terus bersaing enam orang ini," tutup Indra Sjafrie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement