Kamis 23 Aug 2018 21:12 WIB

Kieta: Sangat Mudah Terima Ajakan Tim Hebat Seperti Inter

Keita bergabung dari Monaco setelah hanya tampil semusim di klub penghuni Ligue 1.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Keita Balde Diao
Foto: Twitter Inter Milan
Keita Balde Diao

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Penyerang sayap Inter Milan Keita Balde Diao menjelaskan keputusannya untuk meninggalkan AS Monaco sangatlah mudah. Pasalnya, ia mendapat tawaran dari klub sebesar Inter.

"Ketika Anda memiliki tawaran dari klub seperti Inter, itu bukan pilihan sulit," ujar Keita dikutip Football Italia, Kamis (23/8).

Keita bergabung dari Monaco setelah hanya bermain semusim di klub penghuni Ligue 1 itu. Meski hanya merasakan sedikit waktu berseragam Les Rouge et Blanc, Keita tak merasa kecewa ia bahkan mengucap rasa terima kasih kepada mantan klubnya.

"Meski hanya satu tahun saya sangat senang di Monaco dan saya berterima kasih kepada mereka. Sama seperti saya berterima kasih kepada Inter karena sudah membawa saya ke sini," sambung pemain 23 tahun itu.

Pesepak bola berpaspor Senegal itu menambahkan, ia beruntung dan senang bisa bekerja di bawah komando pelatih Luciano Spalletti. "Dia pelatih hebat dan saya bisa meningkatkan banyak hal di bawahnya."

Sayang pada laga perdana kompetisi Serie A musim 2018/2019, Nerazzurri gagal memanfaatkan kemenangan saat bertandang ke markas Sassuolo.

Untuk itu pada laga akhir pekan nanti kontra Torino, Keita menjelaskan, timnya bakal membalas rasa sakit tersebut. "Torino? Kami semua siap, kami tidak kehilangan kepala hanya karena kalah dalam partai pertama. Saya sangat yakin karena saya melihat bagaimana bekerja, itu meyakinkan kami tim hebat," sesumbarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement