Kamis 23 Aug 2018 21:16 WIB

Rooney: Saya Suka Melihat Juventus Sejak Kehadiran CR7

Rooney dan Ronaldo sama-sama memperkuat Manchester United sejak 2003 sampai 2009.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Ronaldo (kiri) dan Rooney, saat masih memperkuat MU
Foto: sportinglife.com
Ronaldo (kiri) dan Rooney, saat masih memperkuat MU

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Kapten DC United Wayne Rooney memuji keberanian Juventus mendatangkan mantan rekannya Cristiano Ronaldo. Menurut Rooney, pemain berjulukan CR7 itu akan membawa Bianconeri menjuarai Liga Champions.

''Saya akan suka melihat Juventus menjuarai Liga Champions. Semata karena Ronaldo telah bergabung bersama mereka,'' kata Rooney kepada CNN dikutip dari Football Italia, Kamis (23/8).

Baca Juga

Rooney dan Ronaldo sama-sama memperkuat Manchester United (MU) sejak 2003 sampai 2009. Duet keduanya membawa MU merajai Liga Primer Inggris dan pernah juara Liga Champions pada 2008 silam.

Kini jalan keduanya berbeda. Ronaldo masih siap menantang ketatnya sepak bola Eropa dengan meninggalkan zona nyaman di Real Madrid menuju Serie A Italia bersama Bianconeri. Sementara, Rooney memilih hengkang ke DC United di Liga Amerika Serikat (MLS). 

Rooney menyebut Ronaldo adalah pemain pekerja keras yang bisa memberikan hasil nyata buat klub. Bintang Portugal itu, kata Rooney, akan memberikan prestasi membanggakan buat La Vecchia Signora. Persis seperti yang Ronaldo lakukah selama 10 tahun terakhir untuk MU atau Madrid.

Ronaldo, menurut Rooney, selalu kuat karena punya keluarga bahagia yang memberinya dukungan. Ronaldo selalu didukung ibunya Dolores Maria, kekasihnya Georgina Rodriguez, dan putranya Cristiano Ronaldo Jr. ''Dia selalu mendapatkan kebahagiaan bersama keluarganya di manapun ia berada,'' jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement