Jumat 24 Aug 2018 08:56 WIB

Keita: Inter Milan tidak Takut pada Juventus

Inter Milan musim ini akan memberikan perlawanan maksimal.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Joko Sadewo
Keita Balde Diao
Foto: Twitter Inter Milan
Keita Balde Diao

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pemain anyar Inter Milan, Keita Balde Diao mengomentari persaingan scudetto musim ini. Ia meniai Serie A Italia selalu kompetitif.

Pada musim ini, banyak pemain hebat berdatangan ke negeri spagheti. Salah satunya adalah Ronaldo yang sukses direkrut Juventus. Alhasil Juventus diunggulkan kembali meraih gelar liga musim ini.

Namun Keita menegaskan, Nerazzurri bakal memberikan perlawanan maksimal. Ia dan rekan-rekannya sama sekali tidak peduli dengan prediksi yang beredar.

"Kami tidak takut pada mereka (Juventus). Kami tidak perlu takut pada siapapun. Kami bekerja untuk diri sendiri," kata eks Lazio ini kepada Sky, dikutip dari Football Italia, Jumat (24/8).

Pada kesempatan serupa, Keita menjelaskan alasan kembalinya ia ke Serie A. Pada 2013 hingga 2017 jagoan Ghana ini berkostum Lazio.

Keita produk akademi Biancoceleste. Pada 2017 tim elang biru melepasnya ke AS Monaco. Kemudian tahun ini, Monaco meminjamkan yang bersangkutan ke Inter.

Ia mengaku tidak mengalami masalah saat di Perancis. Namun hasrat Keita untuk balik ke negeri piza sangat besar.

"Banyak hal terjadi dalam sepakbola. Takdir membawa saya ke sini. Pelatih Luciano Spalletti memberi tahu saya agar tetap tenang, bekerja keras, dan memberikan segalanya untuk tim," tutur pesepakbola 23 tahun itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement