Sabtu 25 Aug 2018 10:03 WIB

Kiper Milan: Hati Saya Damai Kembali ke Napoli

Reina akan menjadi bagian skuat Milan menghadapi Napoli.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Pepe Reina
Foto: REUTERS/Stefano Rellandini
Pepe Reina

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Kiper AC Milan Pepe Reina bahagia bisa ikut rombongan timnya untuk bertandang ke San Paolo, markas SSC Napoli, akhir pekan ini. Reina akan menjadi bagian skuat I Rossoneri saat melawan I Partenopei di San Paolo, Ahad (26/8) dini hari WIB nanti.

Sebelumnya, sejak 2015 sampai Juni 2018 merupakan kiper nomor satu Napoli. Ia baru musim ini pindah ke Milan dengan status bebas transfer.

"Saya sangat bangga dan damai bisa kembali ke tempat yang saya sebut rumah. Saya menghabiskan tahun-tahun yang luar biasa di sini," kata Reina dikutip dari Football Italia, Sabtu (25/8).

Reina akan jadi kiper kedua di Milan. Bekas pemain Liverpool itu akan melapis kiper muda Gianluigi Donnarumma.

Secara profesional, Reina harus berharap laga nanti dimenangkan oleh pasukan Milanelo. Tapi bila Milan musim ini gagal meraih scudetto Serie A Italia, Reina akan mendukung Napoli untuk mematahkan kedigdayaan Juventus di Serie A.

Reina selalu gagal meraih scudetto bersama Napoli karena tidak bisa menyaingi Bianconeri. Trofi yang pernah dimenangkan Reina bersama Napoli hanya Copa Italia 2013-2014 saat ia berstatus pemain pinjaman dari Liverpool.

Reina akan punya perasaan yang sama dengan striker Milan Gonzalo Higuain saat bersua Napoli nanti. El Pipita juga pemain yang pernah berjuang bersama Reina di Napoli. Nanti keduanya harus bertempur untuk mengalahkan Napoli ala Carlo Ancelotti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement