Rabu 29 Aug 2018 03:00 WIB

Andrea Conti Bisa Merumput pada Oktober

Bek 24 tahun itu cedera lutut sejak awal musim lalu.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Andrea Conti
Foto: EPA/Maurizio Degl Innocenti
Andrea Conti

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek sayap kanan AC Milan Andrea Conti dikonfirmasi dapat kembali beraksi sejak Oktober 2018 mendatang. Bek Italia itu masih dalam pemulihan pasca-operasi kedua untuk pengobatan cedera lutut dan ligamen.

"Conti akan comeback mulai Oktober nanti. Penyembuhan Conti diperpanjang. Awalnya ia diprediksi kembali sejak September," tulis Tuttosport dikutip dari Football Italia, Selasa (28/8).

Bek 24 tahun itu cedera lutut sejak awal musim lalu. Ia hanya tampil untuk dua laga di Serie A musim lalu sebelum mengalami cedera panjang. I Rossoneri baru membeli bek asal Kota Lecco sejak Juni 2017 dari Atalanta. Milan membelinya dengan harga 24 juta euro.

Cedera Conti memberi ruang bagi bek muda Milan lainnya Davide Calabria di sektor bek kanan. Tapi untuk mengarungi musim 2018/2019, Milan setidaknya butuh dua pemain berkualitas di setiap sektor. Karena selain berjuang di Serie A, Il Diavolo Rosso juga main di Copa Italia dan Liga Europa.

Sisi pertahanan Milan masih mencari bentuk terbaik. Akhir pekan kemarin, Milan kalah dari SSC Napoli di San Paolo dengan skor 2-3. Kekalahan ini disebabkan lemahnya sektor pertahanan karena Milan awalnya sudah unggul 2-0. Napoli berhasil memanfaatkan kelonggaran lini belakang Milan dengan membalas tiga gol beruntun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement