Kamis 30 Aug 2018 04:00 WIB

Cassano dan Galliani Diminati Tim Divisi Segunda B

Bermain di Tanah Matador bukan hal baru bagi teman Valentino Rossi itu.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Antonio Cassano
Foto: EPA/Pier Paolo Ferreri
Antonio Cassano

REPUBLIKA.CO.ID, IBIZA -- Klub Divisi Segunda B Spanyol UD Ibiza berencana mendatangkan mantan penyerang Real Madrid Antonio Cassano. Tak hanya itu, mereka juga berminat dengan eks CEO AC Milan Adriano Galliani.

Menurut Calciomercato dikutip Football Italia, Rabu (29/8), Cassano terbuka untuk bergabung dengan UD Ibiza setelah berencana mentas di luar rumput Serie A Italia.

Mantan penyerang timnas Italia itu memang belum memainkan pertandingan kompetitif selama dua musim terakhir sejak meninggalkan Hellas Verona pada akhir musim lalu.

Adapun bermain di tanah Matador bukan hal baru bagi teman dekat pembalap MotoGP Valentino Rossi ini. Sebab, ia pernah memperkuat Real Madrid pada 2006 hingga 2008. Bekal tersebut juga ditambah dengan rekan senegaranya Marco Boriello yang lebih dulu sepakat bergabung dengan kesebelasan yang berbasis di Kepulauan Balaeric, Spanyol.

Sementara itu, Galliani ditawarkan untuk menjadi presiden kehormatan klub. Klub yang baru berdiri pada 2015 itu percaya bahwa pengalaman Galliani sebagai CEO klub sebesar Milan selama berpuluh-puluh tahun bisa meningkatkan reputasi klub yang bermarkas di Estaio Municipal de Can Misses.

Saat ini UD Ibiza dimiliki oleh Presiden Valencia Amadeo Salvo, sosok yang berpengaruh besar dalam kebangkitan El Che di pentas La Liga Spanyol dalam kurun waktu tiga musim terakhir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement