Jumat 31 Aug 2018 11:00 WIB

Zanetti: Bertemu Tim Seperti Barca Bantu Kami Berkembang

Zanetti menilai grup B liga champions diisi klub-klub besar

Rep: Ronggo Astungkoro/ Red: Hazliansyah
Javier Zanetti
Foto: EPA-EFE/JEAN-CHRISTOPHE BOTT
Javier Zanetti

REPUBLIKA.CO.ID, MONAKO -- Wakil Presiden Inter Milan Javier Zanetti menilai klubnya berada di grup yang sulit di penyisihan Liga Champions. Namun akan melawan klub-klub besar seperti Barcelona, Tottenham Hotspur dan PSV Eindhoven akan berdampak positif pada klub. Yakni akan membantu klubnya berkembang lebih baik lagi.

"Kami berada di grup yang sulit. Kami tidak mengira ini akan sangat sulit, tapi kami akan memiliki waktu untuk mempersiapkan setiap pertandingan dengan baik," ujar Zanetti dikutip dari ESPN, Jumat (31/8).

Mantan pemain Inter ini menyebutkan, lawannya di Grup B, Barcelona, tak selalu tentang Messi. Tim Katalan itu ia nilai memiliki banyak pemain yang dapat mengubah pertandingan seketika hanya dengan sedikit kemampuan mereka.

"Menghadapi tim seperti ini, bagaimanapun, dapat membantu kami berkembang dan meningkatkan standar kami," jelasnya.

Pengundian grup Liga Champions 2018/2019 baru saja berakhir di Grimaldi Forum, Monako, Kamis (30/8). Sebanyak 32 tim yang sudah dipastikan tampil di putaran final dibagi ke dalam delapan grup yang pengundiannya dilakukan oleh eks bintang Eropa, Kaka dan Diego Forlan.

Di Grup B, selain Barcelona, Inter Milan juga akan bersaing dengan Tottenham Hotspur. Di grup ini juga ada PSV Eindhoven.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement