Jumat 31 Aug 2018 14:53 WIB

Klopp: Liverpool akan Nikmati Laga Kontra Napoli dan PSG

Liverpool akan bertarung lawan Napoli, PSG, dan Red Star Belgrade.

Juergen Klopp
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Juergen Klopp

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Liverpool tidak sabar untuk menghadapi Paris Saint Germain (PSG) dan Napoli di fase Grup C Liga Champions. Pelatih Liverpool Juergen Klopp memastikan akan mengantisipasi pertarungan-pertarungan berat di turnamen elite Benua Biru itu.  

Hasil pengundian menempatkan klub Merseyside itu di Grup C bersama juara Prancis PSG, klub Italia Napoli, dan juara Eropa 1991 asal Serbia Red Star Belgrade, yang lolos ke fase grup untuk pertama kalinya. Klopp menikmati tantangan yang ada di depan mata.

Baca Juga

Pria Jerman itu meyakini trio pemain Brasil milik Liverpool yakni Alisson, Roberto Firmino, dan Fabinho akan menikmati pertemuan melawan PSG saat melawan rekannya di timnas Brasil, Neymar.

"Menghadapi Neymar akan menjadi reuni bagi para pemain Brasil kami, seperti pertemuan kembali melawan seorang teman dan semua hal seperti itu. Ini adalah tantangan besar," kata Klopp kepada laman resmi Liverpool, Jumat (31/8). "Napoli, kami mengalahkan mereka di pramusim namun dua perrtandingan ini akan menjadi tantangan yang benar-benar berbeda."

Liverpool membuka musim Liga Champions dengan menghadapi PSG pada 18 September. Namun skuat the Reds akan lebih dulu mengarahkan fokus pertandingan di Liga Primer Inggris, Sabtu (1/9) di markas Leicester City.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement