Ahad 02 Sep 2018 04:15 WIB

Candreva Sebut Kemenangan Inter Tingkatkan Rasa Percaya Diri

Gol Candreva ke gawang Bologna menjadi yang pertama sejak 504 hari.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ratna Puspita
Antonio Candreva
Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo
Antonio Candreva

REPUBLIKA.CO.ID, BOLOGNA -- Salah satu pahlawan dalam kemenangan Inter Milan atas Bologna, Antonio Candreva, berhasil mengakhiri puasa golnya di Serie A Italia. Candreva pun menyebutkan kemenangan Inter atas Bologna meningkatkan rasa percaya dirinya. 

Candreva yang masuk dari bangku cadangan pada babak kedua sukses membuka kran gol La Beneamata dalam kemenangan 3-0 atas Bologna di Stadion Renato Dal'Arra, Sabtu (1/9) kemarin. Di samping mengantarkan Inter memetik kemenangan perdana di Italia, gol tersebut tentu sangat penting bagi Candreva. 

Sebab, ia telah absen merobek jala lawan sejak 504 hari ke belakang. "Jelas tiga poin adalah pendorong moral yang baik dan membantu kami lebih percaya diri. Kami tentu harus terus memberikan 100 persen ketika bermain di atas lapangan," kata Candreva kepada Sky Sport disadur dari Football Italia, Ahad (2/9).

Baca Juga: Gilas Bologna, Inter Petik Kemenangan Perdana di Serie A

Meski mendatangkan beberapa pemain anyar pada mercato musim panas kemarin, performa Inter di awal musim terbilang jauh dari ekspektasi. Pasukan Luciano Spalletti harus menyerah 0-1 dari Sassulo pada laga pembukaan. 

Hasil kurang memuaskan juga berlanjut di giornata kedua, Matias Vecino dan kolega harus bermain imbang 2-2 dari Torino. "Kami menginginkan musim yang kuat, ini adalah kemenangan pertama jadi kami dapat menganggap ini sebagai titik awal," sambung pesepak bola 31 tahun.

Menyadari setiap partai di Serie A sangat sulit, eks pemain SS Lazio meminta rekan setimnya untuk tak cepat puas dan selalu berlatih agar bisa mendapatkan poin demi poin. Untuk sementara Inter berada di posisi kelima klasemen Serie A dengan perolehan nilai empat dari tiga partai yang telah dilakoni.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement