Ahad 02 Sep 2018 09:57 WIB

Mata Ronaldo Terlihat Memar Usai Laga Lawan Parma

Ronaldo mencatatkan 23 tendangan ke gawang lawan namun belum mencetak gol bagi Juve.

Rep: Ronggo Astungkoro/ Red: Endro Yuwanto
Cristiano Ronaldo
Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Cristiano Ronaldo masih belum dapat mencetak gol pada pertandingan ketiga Serie A Italia musim ini. Situasi makin memburuk bagi peraih Ballon d'Or lima kali itu di Stadio Tardini.

Ronaldo berjalan cepat usai pertandingan menuju bus dengan dikerumuni pengawal. Para pengawal itu meminta para wartawan untuk tidak mengambil gambar sang megabintang.

Baca Juga

Dilansir dari Football Italia, Ahad (2/9), terlihat dalam secuplikan rekaman video, terdapat lingkaran hitam di bawah mata kiri Ronaldo. Mata kirinya bengkak dan mulai memar. Tak jelas kapan benturan terjadi saat Juventus menang 2-1 atas Parma.

Cedera pemain berjuluk CR7 itu lebih ringan dari kiper Chievo, Stefano Sorrentino. Kiper yang bertabrakan dengan Ronaldo beberapa pekan lalu masih belum beraksi kembali. Stefano menderita retak tulang hidung dan cedera di bagian leher.

Selama menjalani tiga pertandingan pertamanya bersama Si Nyonya Tua, Ronaldo telah mencatatkan 23 tendangan. Jumlah ini lebih banyak dari pemain lain yang juga belum mencetak gol di lima liga tertinggi di Eropa.

Namun, tampaknya Ronaldo tak perlu terlalu cemas akan catatan itu. Pada eranya di Real Madrid, ia harus membuat 28 tendangan terlebih dulu sebelum akhirnya membuka keran gol di klub ibu kota Spanyol tersebut. Pada musim itu ia mencetak 26 gol dari 27 pertandingan yang ia jalani.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement