Ahad 02 Sep 2018 11:28 WIB

Debut di Madrid, Courtois Akui Dapat Dukungan dari Navas

Julen Lopetegui belum memberikan bocoran siapa pengisi starting XI permanen.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Thibaut Courtois
Foto: AP Photo/Andrea Comas
Thibaut Courtois

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Thibaut Courtois akhirnya menjalani debut bersama Real Madrid. Courtois mengawal gawang Madrid pada pekan ketiga La Liga Spanyol.

Los Blancos unggul 4-1 saat bertemu Leganes. Usai duel di Stadion Santiago Bernabeu, Ahad (2/9), Courtois dijejali pertanyaan seputar persaingan yang bersangkutan dengan Keylor Navas.

Baca Juga

"Ini sangat bagus untuk tim. Masih ada Kiko Casilla. Kami bertiga kiper hebat," kata eks penjaga gawang Chelsea mengutip dari Four Four Two, Ahad (2/9).

Courtois mengisahkan sebelum memulai debut, ia mendapat dukungan dari Navas. Hal tersebut menepis informasi buruk tentang hubungan keduanya.

Menurut Courtois, yang sebenarnya terjadi adalah persaingan dalam konteks olahraga. Di luar dari itu, tak ada masalah sama sekali. "Navas mendoakan saya mendapatkan banyak keberuntungan. Kami berteman baik," ujar dia.

Pelatih Madrid Julen Lopetegui belum memberikan bocoran siapa pengisi starting XI permanen. Namun menurut Courtois, penampilan di sesi latihan bakal sangat menentukan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement