Senin 03 Sep 2018 21:44 WIB

Aguero Nikmati Waktu Liburnya di GP Italia

Penyerang Manchester City itu pergi Monza setelah membela the Citizens.

Rep: MGROL110/ Red: Israr Itah
Sergio Aguero
Foto: Reuters/Andrew Yates
Sergio Aguero

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sergio Aguero memanfaatkan jeda internasional untuk berlibur ke Italia. Ia menyaksikan Grand Prix Formula Satu Italia di Sirkuit Monza pada Ahad (2/9). Ia membagikan momen liburannya melalui akun Instagram miliknya, dikutip dari Manchester Evening News, Senin (3/9)

Penyerang Manchester City itu pergi Monza setelah membela the Citizens mengalahkan Newcastle 2-1 pada Sabtu (1/9). Gol Raheem Sterling dan Kyle Walker membuat tim asuhan Pep Guardiola merebut kemenangan ketiga dari empat pertandingan Liga Primer Inggrs musim ini.

Pesepakbola asal Argentina itu langsung pergi ke Italia untuk mengikuti balapan ke-14 F1 musim ini. Aguero tampak berada di kursi penumpang yang dikendarai oleh mantan pembalap F1 Martin Brundle untuk uji lap. Ia juga bertemu pembalap tim Red Bull saat ini, Daniel Ricciardo dan Max Verstappen.

Dia mengunggah beberapa video dari Insta Story miliknya memperlihatkan rincian kegiatannya saat berada di belakang layar balapan. Pemain berusia 30 tahun ini nampak menikmati waktu luangnya, terlihat dari banyaknya foto dan video yang dibagikannya.

Jorge Sampaoli dibebaskan dari tugasnya sebagai bos Argentina setelah pertandingan Piala Dunia. Dimana Messi dan yang lainnya harus bersusah payah untuk lolos dari fase grup sebelum kalah dari Prancis pada babak 16 besar.

Aguero, bersama dengan rekan setimnya di City, Nicolás Otamendi, menjadi dua pemain dari sejumlah nama besar yang tidak masuk dalam daftar skuat untuk pertandingan pekan depan.

Messi, Angel Di Maria dan juga Gonzalo Higuain semuanya absen dari skuat setelah kepengurusan pelatih baru mereka, Lionel Scaloni. Scaloni memberi alasan tidak memanggil beberapa pemain inti di Piala Dunia 2018 karena ingin memberi kesempatan kepada pemain muda tim Tango untuk berkembang.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement