Selasa 04 Sep 2018 12:17 WIB

Messi: Barcelona Tergetkan Juara Liga Champions

Blaugrana memilih skuat yang spektakuler dan masih memiliki 'dendam' musim lalu.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Lionel Messi
Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Bintang Barcelona Lionel Messi menyatakan, timnya menargetkan bisa juara Liga Champions musim 2018/19. Apalagi, menurut Messi, Barcelona selalu gagal di perempat final dalam tiga tahun terakhir.

Namun, pemain berusia 31 tahun itu menyatakan, musim lalu adalah yang terburuk bagi Barca. Sebab, El Barca telah unggul 4-1 di leg pertama melawan AS Roma. Namun kenyataan pahit harus diterima setelah dibantai 0-3 di leg kedua. Ini membuat timnya kalah gol tandang.

Baca Juga

''Tahun ini kami ingin (memenangkan) Liga Champions. Kami harus memenangkan kompetisi untuk klub, tim, dan suporter,'' ujar Messi dikutip dari Marca, Selasa (4/9).

Messi yakin timnya dapat menjuarai Liga Champions yang finalnya akan digelar di Spanyol, yaitu di Kota Madrid. Selain itu, pemain internasional Argentina itu menilai Blaugrana memilih skuat yang spektakuler dan masih memiliki 'dendam' atas kegagalan musim lalu. ''Kami dapat bersaing untuk mendapatkan gelar,'' ucap dia.

Barcelona memang menguasai gelar di tingkat domestik dengan mengalahkan Real Madrid. Namun, Barca harus mengakui keunggulan Real Madrid di Liga Champions. Madrid juara Liga Champions dalam tiga musim beruntun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement