Selasa 04 Sep 2018 13:39 WIB

Messi: Karena Ronaldo, Juve Favorit Juara Liga Champions

Messi mengakui rival abadinya itu salah satu pemain terbaik di dunia.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Selebrasi gol Lionel Messi ke gawang Huesca.
Foto: AP Photo/Eric Alonso
Selebrasi gol Lionel Messi ke gawang Huesca.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Bintang Barcelona Lionel Messi terkejut dengan keputusan Cristiano Ronaldo yang hengkang dari Real Madrid. Menurut Messi, kehilangan Ronaldo sedikit mengurangi kekuatan Madrid.

La Pulga, julukan Messi, mengakui rival abadinya itu salah satu pemain terbaik di dunia. Selanjutnya, ia melihat sebuah keuntungan bagi Juve ketika memiliki CR7.

"Juventus favorit memenangkan Liga Champions Eropa karena mereka memiliki Cristiano Ronaldo," kata Messi kepada Radio Catalunya, mengutip dari Football Italia, Selasa (4/9).

photo
Cristiano Ronaldo

Messi kemudian berbicara soal peluang timnya. Dalam beberapa tahun terakhir, Barca selalu tersingkir di fase perempat final.

Teranyar, secara mengejutkan musim lalu Barcelona disisihkan AS Roma. Padahal, pada leg pertama di Nou Camp, klub raksasa Katalan unggul 4-1. Di Olimpico, Roma balik menang 3-0. "Itu yang paling menyakitkan. Kami harus mengincar trofi karena kami bisa melakukannya," ujar Messi.

Performa Barca pada awal musim 2018/2019 positif. Dalam tiga partai La Liga Spanyol, Messi dan rekan-rekan selalu meraih kemenangan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement