Rabu 05 Sep 2018 06:09 WIB

Cedera Paha, Lallana Mundur dari Skuat Inggris

Pemain 30 tahun itu mendapat masalah tersebut pada sesi latihan pertama Inggris.

Adam Lallana
Foto: EPA/PETER POWELL
Adam Lallana

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang Liverpool Adam Lallana mengundurkan diri dari skuat Inggris yang dipersiapkan untuk menghadapi Spanyol dan Swiss. Lallana mengalami cedera pangkal paha saat berlatih, Selasa (4/9).

Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) menyatakan, pemain 30 tahun itu mendapat masalah tersebut pada sesi latihan pertama Inggris di St George's Park. Ia telah kembali ke Liverpool untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

Sementara itu, kiper Fulham Marcus Bettinelli mendapat kejutan karena dipanggil masuk skuat Inggris. Ia menambah pilihan untuk mengawal gawang bersama Jordan Pickford, Jack Butland, dan Alex McCarthy.

Bettinelli (26 tahun) merupakan bagian dari timnas Inggris U-21 ketika pelatih timnas Inggris Gareth Southgate masih menangani tim itu. Ia bermain di Piala Eropa pada 2015.

Inggris sudah terlebih dahulu dipastikan tidak diperkuat pemain sayap Manchester City Raheem Sterling yang mengundurkan diri dari skuat karena masalah pada punggungnya. Inggris akan berhadapan dengan Spanyol pada pertandingan Nations League di Wembley pada akhir pekan nanti dan Swiss pada pertandingan persahabatan yang dimainkan di markas Leicester, Stadion King Power, Selasa pekan depan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement