Rabu 05 Sep 2018 16:59 WIB

Agen Bocorkan Rabiot Gabung Milan pada Januari

Bozzo menyebut kontrak Rabiot akan habis pada Juni tahun depan.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Adrien Rabiot (kanan).
Foto: Chinatopix Via AP
Adrien Rabiot (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Agen pemain Giuseppe Bozzo yang mewakili Adrien Rabiot membeberkan kliennya akan bergabung dengan klub Serie A pada jendela transfer Januari 2019. Bozzo menyebut kontrak Rabiot akan habis pada Juni tahun depan. PSG harus menjualnya lebih cepat supaya tidak melihat pemain asal Prancis itu meninggalkan Parc de Prince secara cuma-cuma.

"Januari nanti akan sangat memungkinkan Rabiot pindah ke Milan. Ia tidak mau lagi memperpanjang kontrak dengan PSG," kata Bozzo, dikutip dari Calciomercato, Rabu (5/9).

Baca Juga

Pemain 23 tahun itu merasa stagnan terus berada di PSG. Rabiot tertantang untuk keluar dari Ligue 1 agar mendapatkan petualangan baru. Rabiot menjadi pemain yang laris selama jendela transfer musim panas lalu. Tapi, saat itu ia belum mau menerima tawaran menggiurkan dari Barcelona, Milan, dan Juventus.

Tapi informasi dari Bozzo menyebutkan kali ini niat untuk hengkang datang langsung dari Rabiot. Ia ingin bermain di Liga Italia yang kini mulai kembali terasa kompetitif.

Tapi, Bozzo menyebut tidak hanya I Rossoneri yang berpeluang mendapatkan Rabiot. Juventus juga bisa menyalip perburuan. Sebab, Bianconeri juga menginginkan Rabiot ada di skuat Massimiliano Allegri.

Rabiot merupakan salah satu gelandang bertahan yang memiliki masa depan cerah. Kinerjanya sebagai pemain tengah telah menuai banyak pujian. Bahkan legenda Barcelona Xavi Hernandez sangat menyarankan El Barca membeli Rabiot sebagai pengganti Andres Iniesta.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement