Rabu 05 Sep 2018 18:07 WIB

Djanur Mulai Kiprah Poles Persebaya

Djanur, sapaannya, ditunjuk menjadi pelatih baru Persebaya menggantikan Alfredo Vera.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Djadjang Nurdjaman
Foto: ANTARA FOTO/Septianda Perdana
Djadjang Nurdjaman

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pelatih baru Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman resmi menginjakkan kaki di Kota Pahlawan pada Selasa (4/9). Djanur, sapaannya, ditunjuk menjadi pelatih baru Persebaya menggantikan Alfredo Vera pada Agustus lalu. 

Usai tiba di Surabaya, Djanur berkenalan dengan para pemain yang akan diasuhmya hingga akhir musim ini. Djanur langsung memimpin latihan rutin Persebaya di Lapangan Karangayam, Surabaya pada Rabu (5/9). 

Baca Juga

"Alhamdulillah hari ini saya bisa sampai di Surabaya dengan selamat. Terima kasih saya ucapkan kepada manajemen yang telah memberikan kesempatan kepada saya di Persebaya," ujar Djanur seperti dilansir dari laman resmi Persebaya.

Kapten tim Persebaya, Rendy Irawan menyambut baik kedatangan pelatih barunya. "Selamat datang kepada coach Djanur, selamat bergabung dengan Persebaya Surabaya. Semoga bersama kami dapat membawa Persebaya berprestasi lebih baik," kata Rendi.

Selama hengkangnya Alfredo, Persebaya diasuh oleh caretaker Bejo Sugiantoro. Pertandingan Piala Indonesia kontra PSBI Blitar pada Ahad (2/9) menjadi pertandingan terakhir Persebaya di bawah arahan Bejo. 

Kini pertandingan kontra PS TIRA menjadi pertandingan pertama Djanur memimpin Persebaya. Saat ini Persebaya berada di posisi 13 dengan raihan 31 poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement