Rabu 05 Sep 2018 18:30 WIB

Striker Inter Milan Ini Batal Bela Argentina

Cedera otot membuat Lautaro Martinez dipulangkan ke Milan

Rep: Febrian Fachri/ Red: Hazliansyah
 Lautaro Martinez
Foto: EPA-EFE/Gabriele Putzu
Lautaro Martinez

REPUBLIKA.CO.ID, BUENOS AIRES -- Striker muda Inter Milan Lautaro Martinez dipastikan telah dicoret dari skuat Argentina untuk uji coba melawan Kolombia dan Guatamala awal September ini. Lautaro masih belum bugar 100 persen setelah mengalami masalah otot sejak akhir pekan lalu.

"Lautaro telah dicoret dari skuat Argentina. Ia akan segera dipulangkan ke Milan," begitu laporan dari twitter resmi Federasi Sepak Bola Argentina, dikutip dari Football Italia, Rabu (5/8).

Lautaro mengalami masalah otot paha saat Inter mengalahkan Bologna pada giornata ketiga Serie A. Ia awalnya merasa sudah membaik sehingga tidak menolak saat dipanggil membela Argentina.

Kebetulan mantan pemain Racing itu baru sekali merasakan kebanggaan mengenakan seragam kehormatan putih biru langit Argentina.

Tapi pelatih anyar La Albiceleste tak mau mengambil risiko. Lionel Scaloni tak mau Lautaro memaksakan diri sehingga selain merugikan Argentina, juga akan merugikan Inter yang telah berinvestasi untuk pemain 21 tahun tersebut.

Argentina masih memiliki sederet striker hebat untuk memulihkan performa mereka pascakegagalan di Piala Dunia Rusia.

Scalonu memanggil Cristian Pavon dari Boca Juniors, Paulo Dybala Juventus, rekan Lautaro di Inter Mauro Icardi, putra Diego Simeone, Giovanni Simeone dan pemain Atletico Madrid Angel Correa.

Klasemen Liga Italia 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Torino Torino 5 3 2 0 8 3 11
2 AC Milan AC Milan 6 3 2 1 14 7 11
3 Inter Inter 6 3 2 1 13 6 11
4 Napoli Napoli 5 3 1 1 9 5 10
5 Udinese Udinese 6 3 1 2 9 -1 10
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement