Kamis 06 Sep 2018 13:08 WIB

Fandi Ahmad Tangani Latihan Perdana Timnas Singapura

Singapura ingin memenangkan mahkota regional sepak bola kelimanya.

Fandi Ahmad
Foto: foxsportsasia.com
Fandi Ahmad

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim nasional (timnas) Singapura memulai sesi latihan pertama pada Rabu (5/9) di bawah pelatih kepala Fandi Ahmad yang baru ditunjuk. Jelang event Piala AFF Suzuki Cup 2018, Singapura mulai membentuk skuat di bawah asuahan "Si Anak Hilang" Fandi Ahmad yang pernah merumput di kompetisi Indonesia.

Seperti dilansir situs resmi sepak bola ASEAN, Kamis (6/9), Singapura ingin memenangkan mahkota regional sepak bola kelimanya. Singapura akan bertanding dalam laga uji coba melawan Mauritius pada 7 September dan kemudian Fiji pada 11 September sebagai bagian dari persiapan untuk Piala AFF Suzuki Cup tahun ini.

Sementara, Brunei Darussalam dan Timor Leste masih memperebutkan satu slot untuk putaran final Piala AFF 2018 musim ini. Pada pertandingan kualifikasi pertama, Timor Leste menang 3-1 atas Brunei pada 1 September lalu. Kualifikasi kedua akan berlangsung pada 8 September mendatang.

Sementara, putaran final Grup A sudah bercokol Vietnam, Malaysia, Myanmar, Kamboja dan Laos. Sementara, Grup B terdiri atas Thailand, Indonesia, Filipina, Singapura dan Timor Leste/Brunei.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement