Kamis 06 Sep 2018 13:42 WIB

Ini Penjelasan Leonardo Soal Posisi Baru Kaka di Milan

Beberapa bulan terakhir, Kaka disebut-sebut akan menjadi bagian penting Milan.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Ricardo Kaka
Foto: AP/Andrew Medichini
Ricardo Kaka

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Direktur Umum AC Milan Leonardo Araujo menjelaskan posisi Ricardo Kaka di I Rossoneri. Leonardo menyebut klub sangat ingin Kaka bergabung sebagai salah satu pejabat di manajemen.

Namun, Kaka belum bisa menerima tawaran itu karena tak siap kembali tinggal di Eropa. "Hubungan kami dengan Kaka tak akan pernah putus. Kaka tetap bagian dari Milan. Sekarang ia memberikan kontribusi dengan cara yang lain," kata Leonardo dikutip dari Football Italia, Kamis (6/9).

Baca Juga

Kaka berada di Kota Milan dalam sepekan terakhir. Pria asal Brasil itu menyaksikan langsung pertandingan antara I Rossoneri melawan AS Roma. Kemarin, Rabu (5/9) peraih Ballon d'Or itu datang ke Milanelo untuk melihat Gennaro Gattuso memimpin latihan.

Kaka datang bersama Leonardo dan Direktur Olahraga Paolo Maldini. Leonardo mengatakan, Kaka adalah bagian dari sejarah Milan. Suatu saat nanti, lanjut dia, Kaka akan kembali ke Milan untuk mengisi salah satu posisi penting.

Beberapa bulan terakhir, Kaka disebut-sebut akan menjadi bagian penting Milan untuk urusan manajemen melengkapi Leonardo dan Maldini. Tapi Kaka menolak. Sementara, Kaka hanya bisa membantu Milan sebagai duta pencari bakat pemain muda di Brasil dan di negara-negara Amerika Selatan lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement