Kamis 06 Sep 2018 22:10 WIB

Absen Bela Argentina, Messi Antar Anak Sekolah

Ayah berusia 31 tahun ini terlihat menggandeng kedua putranya, Thiago dan Mateo.

Rep: MGROL110/ Red: Israr Itah
Lionel Messi dari Argentina bereaksi selama putaran 16 pertandingan antara Prancis dan Argentina, di Piala Dunia Sepak Bola 2018 di Kazan Arena.
Foto: AP/Ricardo Mazalan
Lionel Messi dari Argentina bereaksi selama putaran 16 pertandingan antara Prancis dan Argentina, di Piala Dunia Sepak Bola 2018 di Kazan Arena.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lionel Messi menghabiskan waktu istirahatnya selama jeda internasional dengan mengantar kedua buah hatinya ke sekolah. Kapten Barcelona ini tidak memperkuat Argentina untuk pertandingan persahabatan melawan Guatemala di Los Angeles pada Sabtu (8/9). Dilanjutkan menghadapi Kolombia di New Jersey pada Rabu (12/9).

Melupakan sejenak tugasnya di laga Internasional, Messi mengunggah foto di akun Instagram miliknya. Ayah berusia 31 tahun ini terlihat menggandeng kedua putranya, Thiago dan Mateo untuk pergi ke sekolah pada Kamis (6/9).

La Pulga juga membagikan momen ketika putra bungsunya, Mateo berada di dalam kelas. Ia tampak menikmati waktu luangnya untuk mengantar kedua anaknya ke sekolah.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Leo Messi (@leomessi) on

Messi dan Argentina harus tersingkir dari Piala Dunia pada babak 16 besar oleh Prancis yang akhirnya menjadi juara. Ini menjadi musim yang mengecewakan bagi Tim Tango. 

Bulan lalu, pelatih sementara Argentina, Lionel Scaloni menolak masuk dalam perdebatan tak dimasukkannya nama sang kapten dalam skuatnya pada laga ini.

"Saya sudah berbicara dengan Messi dan dari percakapan itu saya telah memilih skuat saya. Kami tidak bicara tentang apa yang terjadi pada masa depan. Kita tahu status Messi bagi kami dan kita kita lihat ke depan seperti apa," kata Scaloni dikutip dari Sky Sports.

Berbeda dengan sang pelatih, Presiden Asosiasi Sepak Bola Argentina, Claudio Tapia tidak ingin memberikan tekanan apapun pada Lionel Messi untuk kembali ke skuat, dikutip dari ESPN. Ia percaya pemain depan Barcelona itu telah memberikan lebih banyak kontribusi kepada tim nasional daripada yang ia terima sebagai balasannya.

Messi telah mencetak empat gol dalam tiga pertandingan pembukaan La Liga, termasuk dua golnya dalam kemenangan 8-2 Barca atas Huesca akhir pekan lalu. Jumlah ini menempatkannya di posisi kedua sebagai top skorer sementara La Liga bersama Karim Benzema dari Madrid yang juga mengoleksi empat gol.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement