Jumat 07 Sep 2018 17:23 WIB

Modric Terima Ucapan Selamat dari Ronaldo

Ronaldo sama-sama berjuang dengan Modric di Madrid dalam beberapa tahun sebelumnya.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Cristiano Ronaldo dan Luka Modric.
Foto: EPA-EFE/KIKO HUESCA
Cristiano Ronaldo dan Luka Modric.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pemain terbaik Eropa Luka Modric meredakan kritikan yang terus bergulir untuk Cristiano Ronaldo. Penyerang Juventus tersebut mendapatkan berbagai komentar sinis karena batal hadir dalam penobatan pemain terbaik Eropa versi UEFA.

Ronaldo disebut membatalkan penerbangan pesawat pribadinya ke Monte Carlo pekan lalu karena ia tahu yang mendapatkan gelar pemain terbaik bukan dirinya, melainkan Luka Modric.

"Saya sudah mendapatkan pesan teks dari Ronaldo. Ia mengucapkan selamat kepada saya," kata Modric dikutip dari Football Italia, Jumat (7/9).

Modric memenangkan gelar tersebut dengan pertimbangan memenangkan Liga Champions bersama Real Madrid dan memimpin Kroasia melaju ke final Piala Dunia 2018.

Ronaldo sama-sama berjuang dengan Modric untuk Madrid dalam beberapa tahun sebelumnya. Termasuk untuk memenangkan tiga gelar Liga Champions beruntun. Tapi Ronaldo kalah mengkilap dari Modric di Piala Dunia 2018. CR7, julukan Ronaldo, hanya melangkah sampai babak 16 besar.

Modric menegaskan hubungan personalnya dengan Ronaldo tidak akan rusak hanya karena sedang bersaing untuk beberapa gelar individu. Modric menyebut tidak akan pernah merusak persahabatannya dengan bintang Portugal itu hanya demi sebuah penghargaan. "Hubungan persahabatan kami cukup lama," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement