Jumat 07 Sep 2018 17:44 WIB

Suso Yakin Higuain akan Jadi Pembeda untuk AC Milan

Pemain sayap asal Spanyol itu sudah merasakan dua laga tampil bersama Higuain.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Jesus Fernandez Saez atau Suso (kanan)
Foto: EPA/Matteo Bazzi
Jesus Fernandez Saez atau Suso (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pemain sayap AC Milan Suso Fernandez mengatakan, kehadiran Gonzalo Higuain akan jadi pembeda I Rossoneri musim ini. Higuain, menurut pemain 24 tahun, itu telah menghadirkan solusi dari kebuntuan lini depan Milan selama bertahun-tahun.

Suso yakin El Pipita asal Argentina itu akan mendongkrak posisi Milan ke papan atas musim ini. "Higuain adalah pembeda. Ia akan membawa kami kepada keberuntungan yang kami ciptakan sendiri," kata Suso dikutip dari Forza Italian Football, Jumat (7/9).

Suso sudah merasakan dua laga bermain bersama dengan Higuain. Kombinasi keduanya cukup baik. Terlebih saat keduanya membawa Il Diavolo Rosso menang atas AS Roma akhir pekan lalu.

photo
Gonzalo Higuain

Suso percaya, tangan dingin Gennaro Gattuso juga akan menentukan kesuksesan Milan musim ini. Pemain asal Spanyol itu merasa Gattuso sosok yang tegas dan tidak tertutup untuk menerima masukan.

Suso ingin bekerja keras supaya posisinya tetap aman di tim utama Milan. Selama libur musim panas, mantan pemain Liverpool itu disebut-sebut akan dijual ke klub lain karena permainannya tidak sesuai dengan keinginan Gattuso.

Tapi, Suso berkomitmen tetap bertahan dan siap mengikuti segala instruksi pelatih. "Saya akan melayani kemauan pelatih," ujar Suso.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement