Jumat 07 Sep 2018 20:20 WIB

Bek AS Roma: Harus Ada yang Hentikan Juventus

Santon mengatakan, Roma akan menjadi klub yang menghentikan Bianconeri.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Davide Santon
Foto: AP Photo
Davide Santon

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Bek baru AS Roma Davide Santon tidak sepakat dengan legenda Serigala Roma Francesco Totti yang realistis scudetto Serie A Liga Italia musim ini masih jadi milik Juventus. Santon mengatakan, Roma akan menjadi klub yang menghentikan Bianconeri setelah tujuh tahun beruntun menguasai Liga Italia.

"Harus ada tim yang menghentikan Juventus. Saya berharap kamilah yang akan melakukannya," kata Santon dikutip dari Football Italia, Jumat (7/9).

Santon baru datang bergabung dengan Serigala Ibu Kota sejak Juni kemarin. Bek 27 tahun itu sebelumnya membela musuh bebuyutan Juventus, Inter Milan.

Santon tidak rela melihat La Vecchia Signora jadi penguasa tunggal Liga Italia. Menurut dia, harus ada juara baru agar Liga Italia kembali kompetitif.

Roma, kata mantan bek Newcastle United, itu punya potensi menghentikan laju Juve. Tapi sekarang tim asuhan Eusebio di Francesco masih harus bersabar beradaptasi dengan kondisi beberapa pemain baru yang memainkan posisi kunci.

Roma menjual playmaker Radja Nainggolan ke Inter musim panas kemarin. Sebagai gantinya, Roma membeli mantan bintang Palermo Javier Pastore dari Paris Saint-Germain. "Semua harus menanti. Klub ini sedang menyiapkan suatu hal yang besar," ujar Santon.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement