Ahad 09 Sep 2018 04:15 WIB

Ditaksir PSG, Rodriguez: Saya Bahagia Bermain di Milan

Rodriguez mengatakan semua orang akan senang bermain untuk Rossoneri.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Ricardo Rodriguez (kiri)
Foto: EPA-EFE/ROBERTO BREGANI
Ricardo Rodriguez (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Full bek kiri AC Milan Ricardo Rodriguez mengakui bahwa klub kaya raya Paris Saint-Germain (PSG), Namun, Rodriguez semua orang akan senang bermain untuk Rossoneri.

"Ada ketertarikan dari PSG, tapi saya masih di Milan dan senang bermain di San Siro, stadion kelas dunia," tegas Rodriguez dilansir Football Italia, Ahad (9/9).

Selama bursa transfer musim panas kemarin Rodriguez memang kerap dikait-kaitkan dengan Les Parisien. Namun, sang pemain menegaskan untuk tetap bertahan di klubnya saat ini dan Milan pun tidak ingin melepas eks pemain VfL Wolfsburg.

"Orang dapat mengatakan apa yang mereka inginkan tentang karier saya, tetapi semua orang akan senang bermain di sini (Milan). Penggamar di sini sangat liar dan Milan tetaplah Milan," ujar pesepak bola 25 tahun.

Pemilik nomor punggung 63 itu menambahkan jika Milan saat ini memiliki masa depan yang cerah setelah perombakan besar-besaran setelah lengsernya investor Cina dan diambil alih oleh Management Elliot Investament.

Kedatangan para legenda seperti Paolo Maldini, Leonardo Araujo, dan Ricardo Kaka dalam tubuh klub pun memberikan dampak positif bagi para pemain. "Tunggu saja dan lihat apa yang terjadi ketika kita kembali ke Liga Champions," kata dia.

Rodriguez sendiri baru saja membawa timnas Swiss meraih kemenangan perdana pada turnamen Liga Bangsa-Bangsa melawan Islandia dengan skor telak 6-0.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement