Ahad 09 Sep 2018 14:43 WIB

Pjanic Dikabarkan Cedera Usai Bela Bosnia

Pjanic memperkuat Bosnia saat mengalahkan tuan rumah Irlandia Utara 2-1.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Miralem Pjanic (kanan).
Foto: EPA/FEHIM DEMIR
Miralem Pjanic (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pendukung Juventus menerima kabar tak sedap pada jeda internasional. Gelandang Miralem Pjanic dikabarkan mengalami cedera usai menjalankan tugasnya membela timnas Bosnia.

Pjanic memperkuat Bosnia saat mengalahkan tuan rumah Irlandia Utara 2-1 pada Liga Bangsa-Bangsa Eropa (UEFA Nations League).  Dalam laga yang berlangsung di Windsor Park, Sabtu (8/9) dini hari WIB, eks AS Roma itu berjalan terpincang-pincang jelang pertandingan berakhir. Pelatih Robert Prosinecki pun menariknya pada menit ke-83.

"Belum jelas seberapa parah cedera yang dialami Pjanic," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Ahad (9/9).

Usai jeda internasional, Nyonya Tua memiliki jadwal padat. Bianconeri bakal menghadapi Sassuolo di Serie A pada 16 September 2018.

Tiga hari berselang si Nyonya Tua menuju Eropa. Pasukan Hitam-Putih bakal meladeni ketangguhan Valencia.

Sebuah kehilangan besar bagi Juventus, andai Pjanic absen. Andai Pjanic benar-benar tak bisa merumput, pelatih Massimiliano Allegri memiliki opsi memainkan Rodrigo Bentancur menemani Blaise Matuidi dan Sami Khedira di lini tengah timnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement