Ahad 09 Sep 2018 20:43 WIB

Marc Marquez Puas Finis Kedua di Misano

Marquez masih aman di puncak klasemen dengan mengemas 221 angka.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Marc Marquez
Foto: Hendrik Schmidt/dpa via AP
Marc Marquez

REPUBLIKA.CO.ID, MISANO -- Pembalap Repsol Honda Marc Marquez tidak kecewa dengan hasil akhir di Grand Prix (GP) Sirkuit Misano Marco Simoncelli, Italia, Ahad (9/9). Juara bertahan MotoGP itu hanya finis di urutan dua di belakang pembalap Ducati Andrea Dovisiozo.

Namun demikian, Marquez masih aman di puncak klasemen dengan mengemas 221 angka. Ia unggul jauh dari Dovi yang baru mengumpulkan 154 angka di posisi kedua.

"Menang memang jadi target saya. Tapi ketika sulit mengejar Ducati, saya cukup mengincar urutan dua," kata Marquez dikutip dari Crash.net.

Pembalap asal Spanyol itu berkomentar tentang kecelakaan yang dialami rekan senegaranya Jorge Lorenzo di lap ke-25. Lorenzo, kompatriot Dovi di tim Ducati, itu terpeleset saat ia berada di urutan kedua.

Marquez tidak mau beranggapan kecelakaan Lorenzo sebagai sebuah berkah agar perolehan angkanya bertambah. Menurut dia, kecelakaan adalah momok bagi pembalap manapun. "Saya tentu kecewa Jorge Lorenzo jatuh. Kalau dia tidak mengalami hal itu mungkin kami berdua bisa menempel Dovizioso," jelas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement