Senin 10 Sep 2018 16:23 WIB

Zidane akan Segera Kembali Melatih

Zidane belum memberikan sinyal ke klub mana ia akan bergabung.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Zinedine Zidane
Foto: AP Photo/Alvaro Barrientos, File)
Zinedine Zidane

REPUBLIKA.CO.ID,PARIS -- Mantan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane akan segera kembali bekerja sebagai pelatih. Zidane menyatakan, menjadi pelatih adalah sebuah hal yang terus membuatnya tertantang.

Sekarang, pria asal Prancis itu akan menghabiskan masa jeda ini untuk berkumpul bersama keluarga sebelum kembali bekerja sebagai perancang strategi. "Saya akan melatih lagi dalam waktu dekat. Itu adalah kehidupan saya," kata Zidane kepada TVE dikutip dari Marca, Senin (10/9).

Baca Juga

Zidane hengkang dari Real Madrid tak lama setelah membawa Los Blancos hattrick di Liga Champions. Sejak saat itu, Zidane disebut-sebut akan melatih klub di luar Spanyol untuk mencari tantangan baru.

Zidane meninggalkan Madrid sejak tiga bulan lalu. Ia sempat dikaitkan dengan Juventus sebagai salah satu direktur. Belakangan, pria keturunan Aljazair itu disebut-sebut sebagai calon pengganti Jose Mourinho di Manchester United.

Zizou, sapaan Zidane, belum memberikan sinyal ke klub mana ia akan bergabung. Tapi, kini dirinya dan keluarga mempertimbangkan kemungkinan dari segala tawaran yang datang. "Saya suka melatih. Nantikan saja bagaimana selanjutnya," ujar mantan kapten timnas Prancis itu.

Zidane laku keras di pasaran karena prestasi luar biasa yang ia torehkan hanya dalam waktu 2,5 tahun melatih Madrid. Ia membawa mantan klubnya itu menjuarai tiga trofi Liga Champions, satu trofi La Liga,  dan dua trofi Piala Dunia Antarklub.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement