Selasa 11 Sep 2018 08:42 WIB

AC Milan Angkat Tangan Kejar Tanda Tangan Ivan Gazidis

Milan kembali bangkit dengan mendatangkan segelintir legenda.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Ivan Gazidis
Foto: AP/Ed Andrieski
Ivan Gazidis

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Klub yang sedang bangkit dari tidur panjang, AC Milan, dilaporkan angkat tangan dalam usaha untuk mendatangkan CEO Arsenal Ivan Gazidis. Rossoneri memang berada dalam masa transisi setelah hampir satu dekade terjerembab dalam labirin hitam sepak bola Eropa.

Kini, di bawah kuasa investor baru Elliot Management, Milan kembali bangkit dengan mendatangkan segelintir legenda untuk masuk dalam bagian dari masa depan klub. Setelah Leonardo Araujo, Paolo Maldini, dan baru-baru ini Ricardo Kaka didaulat menjadi staf penting di tubuh Milan, nama petinggi Arsenal Ivan Gazidis juga jadi target untuk membina klub asal kota mode.

Gazidis sebelumnya diberitakan menjadi fokus pihak Elliot Management. Nantinya pria berkepala plontos tersebut direncana bakal menjabat sebagai executive direktur.

Meski kini posisi tersebut ditempati Paolo Scaroni, namun Elliot menilai sifatnya hanya sementara. Sehingga, Gazidis merupakan sosok tepat untuk memperkuat sektor komersial klub dan meningkatkan popularitas klub serta sponsor.

Namun, surat kabar Corriere dello Sport disadur Football Italia, Senin (10/9) mengklaim bahwa the Gunners mengklaim tidak akan membiarkan Gazidies angkat koper dari Emirates Stadium. Dengan begitu, il Diavollo Rosso harus mencari pengganti yang tepat untuk mengisi posisi yang dibutuhkan oleh klub saat ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement