Selasa 11 Sep 2018 16:17 WIB

Boaz Starter Lawan Mauritius

Boaz menjadi striker tunggal dengan ditopang tiga gelandang.

Boaz Solossa (kiri) dan Hansamu Yama Pranata.
Foto: EPA/Mast Irham
Boaz Solossa (kiri) dan Hansamu Yama Pranata.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Boaz Solossa menjadi starter dalam laga persahabatan internasional kontra Mauritius di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (11/9) sore. Dalam susunan pemain yang diambil dari Twitter resmi PSSI, Boaz menjadi striker tunggal dengan ditopang tiga gelandang, yakni Febri Hariyadi, Stefano Lilipaly, dan Irfan Jaya dengan formasi 4-2-3-1.

Timnas senior yang ditangani pelatih sementara Bima Sakti tampaknya tak akan mengubah banyak gaya permainan. Peran Boaz diperkirakan akan bebas seperti Alberto Goncalves. Selain sebagai penuntas serangan, Boaz juga bisa turun berganti posisi dengan Lilipaly untuk mencetak gol.

Satu pemain senior lainnya, Rizki Pora menempati posisi bek kiri. Sisanya, skuat timnas rata-rata masih mengandalkan pemain pada Asian Games 2018. Posisi di bawah mistar diisi Awan Setho Raharjo yang menggantikan Andritany Ardhiyasa.

Susunan pemain Indonesia vs Mauritius

Indonesia (4-2-3-1)

Awan Setho; Gavin Kwan, Hansamu Yama, Fachrudin Aryanto, Rizki Pora; Zulfiandi, Evan Dimas; Irfan Jaya, Stefano Lilipaly, Febri Hariyadi; Boaz Solossa.

Mauritius (4-4-2)

Jean-Louis Kevin; Speville Jonathan, Augustine Fabrice, Rose Lindsay, St Martin Walter; Villeneuve Jeremy, Jocelyn Mervin, Langue Adel, Jean Jaques Patate; Noel Gary, Justin Jonathan. 

photo
Susunan pemain Indonesia lawan Mauritius

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement