Selasa 11 Sep 2018 20:49 WIB

Arema Bangga Sumbang Pemain Terbanyak di Timnas

Keempat pemain itu Bagas Adi, Alfin Tuasalamony, Hanif Sjahbandi, dan Dedik Setiawan.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Arema Malang, Milan Petrovic di Gedebage, Kota Bandung, Selasa (11/9).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Arema Malang, Milan Petrovic di Gedebage, Kota Bandung, Selasa (11/9).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Arema Malang tiba di Kota Bandung pada Selasa (11/9) siang. Arema akan menghadapi Persib Bandung di laga pekan-21 Liga 1 di Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (13/9).

Pelatih Arema Milan Patrovic mengaku bangga keempat pemainnya yang dipanggil di timnas Indonesia. Bahkan para penggawa Singo Edan mampu membawa kemenangan 1-0 timnas kontra Mauritius dalam laga persahabatan di Bekasi, Selasa (11/9).

"Jika beberapa pemain membela timnas itu bisa jadi motivasi tim kami untuk ada di klasemen atas. Kami tentu bangga dengan situasi ini dan kami bangga dengan mereka. Tidak ada masalah dengan itu," ujar Milan di Gedebage, Kota Bandung, Selasa (11/9).

Keempat pemain tersebut adalah Bagas Adi, Alfin Tuasalamony, Hanif Sjahbandi, dan Dedik Setiawan. Milan menganggap pertandingan kontra Persib harus dipersiapkan dengan sebaik mungkin. Sehingga, ada kemungkinan pemain timnas akan diturunkan pada laga kontra Persib.

"Kami bawa banyak, 21 pemain. Karena 4 pemain kita di timmnas dan 17 dengan kami dan kami tidak tahu apa yang akan terjadi nanti jadi kami persiapkan apa pun untuk tim," jelas pelatih berpaspor Serbia ini.

Milan mengaku persiapan tim telah matang. Mengingat banyaknya waktu yang dimiliki Arema sebelum pertandingan. "Kami punya lawan yang kuat dan berada di puncak klasemen liga. Tapi di setiap pertandingan, kami harus mempersiapkan dengan normal dan kami akan lihat saja nanti hasilnya," ucapnya.

Saat ini, Arema berada di urutan 14 klasemen dengan raihan 25 poin. Sementara Persib berada di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan selisih 10 poin di atas Arema.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement