Rabu 12 Sep 2018 02:50 WIB

Matuidi Sebut Juve tak Hanya Waspadai MU di Liga Champions

Juventus tergabung di Grup H bersama Manchester United, Valencia, dan Young Boys.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Blaise Matuidi
Foto: EPA-EFE/ALBANO ANGILLETTA
Blaise Matuidi

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Gelandang Juventus Blaise Matuidi tidak sabar melakoni partai perdana grup Liga Champiosn musim ini. Juventus tergabung di Grup H bersama Manchester United, Valencia, dan Young Boys. 

Ia mendengar banyak pendapat soal kerasnya duel yang bakal terjadi antara Juve vs MU. Menurut Matuidi, bukan hanya United yang patut diwaspadai oleh Si Nyonya Tua.

"Grup kami sulit, bukan hanya karena ada Manchester, tapi juga Valencia," kata pesepak bola berkebangsaan Prancis kepada Gazzetta, dikutip dari Football Italia, Selasa (11/9).

Ia akan bertemu dengan Paul Pogba saat Juventus meladeni MU. Pogba merupakan rekan eks bintang Paris Saint-Germain itu di timnas Prancis. Matuidi mengaku telah berbicara dan bercanda dengan Pogba tentang laga yang diperkirakan sengit ini.

Musim ini, Juventus mendapat tambahan tenaga berkelas. Bianconeri membeli Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Ronaldo merupakan peraih lima trofi Ballon d'Or. 

Matuidi tidak meragukan kualitas kapten tim nasional Portugal itu. Namun menurutnya, semua penggawa Bianconeri memiliki skill mumpuni. Bagi Matuidi, ini penting bagi tim sekelas Juventus yang mengarungi berbagai kompetisi.

"Kami memiliki skuat yang sangat kuat, dengan banyak pemain yang bisa mengekspresikan dirinya," ujar Matuidi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement