Rabu 12 Sep 2018 15:37 WIB

Diego Simeone tak Mau Satu Tim dengan Sang Anak

Duet dua Simeone bisa terwujud di Inter Milan suatu saat nanti.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Diego Simeone
Foto: EPA-EFE/FERNANDO ALVARADO
Diego Simeone

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menegaskan tidak akan merekrut putra pertamanya Giovanni Simeone yang sedang naik daun di klub maupun di tim nasional Argentina. Karier putranya yang masih berusia 23 tahun itu terus melonjak sejak bergabung dengan Genoa dan sekarang di Fiorentina.

Simeone disebut-sebut akan cocok bermain di Atletico Madrid. Selama di tangan Simeone, penyerang yang punya kecepatan tinggi dan skill olah bola di atas rata-rata selalu mampu bersinar.

Tapi Simeone menegaskan tidak akan melatih tim yang di sana ada putra kandungnya sendiri. "Kalau sekarang saya mengatakan tidak akan merekrut Gio. Akan sulit membayangkan ketika Anda memimpin latihan dan memberi arahan di ruang ganti, di situ ada putra saya sendiri," kata Simeone dikutip dari Marca, Rabu (12/9).

photo
Giovanni Simeone

Giovanni sampai sekarang telah tercatat mencetak 15 gol untuk La Viola sejak musim lalu. Yang terbaru, striker yang pernah diasuh Simeone di River Plate itu mengundang decak kagum saat mencetak gol pertamanya untuk timnas Argentina di laga uji coba melawan Guatemala.

Tapi, Simeone tidak mau menutup peluang suatu saat bisa jadi berada satu tim dengan Gio. Ia hanya memastikan hal itu tidak akan terjadi selama ia masih melatih Atletico. "Nanti bisa saja itu terjadi. Tapi tidak kalau saya tidak lagi di Atletico," ujar dia.

Marca menyebutkan, duet dua Simeone bisa terwujud di Inter Milan. Simeone kemarin menyebutkan berminat melatih I Nerazzurri kalau nanti sudah tak lagi dibutuhkan di klub ibu kota Madrid tersebut. Inter selalu ada di hati Simeone karena pernah ia bela saat masih aktif sebagai pemain.

Inter juga berpeluang merekrut Gio ke Giuseppe Meazza. Klub yang dipimpin pengusaha Indonesia Erick Thohir itu selama ini memang gemar membeli pemain asal Argentina. Apalagi, kini salah satu legenda Inter Javier Zanetti yang juga berasa dari Argentina juga menjabat sebagai wakil presiden Inter Milan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement